Hai Sahabat Cerita, Namaku Siti Masitoh



Hai Sahabat Cerita, Namaku Siti Masitoh
Ini Ceritaku.

Nama aku Siti Masitoh aku sering di panggil itoh,bapak aku bernama mida dan ibu aku bernama neti,keluarga aku terdiri dari 4 orang yaitu bapak aku ,ibu aku kakak aku, dan aku .
Aku 11 bulan di kandungan dan di lahirkan pada tanggal 5 oktober 2002 hari jum`at jam 8 pagi . 7 tahun kemudian aku beranjak dewasa dan sekolah di MI AL-HIDAYAH 04 Di kp.kobak pasir Rt 002 Rw 01 desa karang patri Kec. pebayuran kab. bekasi.

Pengalaman sekolah aku menyenangkan, suka dan duka selalu bersama teman-teman aku . dalam acara kelulusan sekolah pembagian piagam atau acara wisuda , setelah acara Wisuda selesai aku dan teman-teman aku pergi ke waterboom untuk merayakan kelulusan kami.

Kemudian Kami pun langsung pulang ke rumah . setelah beberapa lama libur sekolah aku melanjutkan sekolah ke MTS DAE EL-SHOFWA di situ aku mendapat teman-teman baru.

3 tahun sudah aku sekolah, aku sekolah MTS DAR EL-SHOFWA bnayak sekali kenangan yang aku alami ,aku selalu main bareng bersama teman-teman aku, lalu jajan bareng , di hukum bareng juga.
Dan hari yang menyedihkan yaitun hari perpisahan aku dan teman-teman aku dan juga guru aku di hari itulah aku tidak bisa melupakan betapa banyak nya kenangan yang akan aku tinggal kan semenjak sekolah di MTS DAR EL –SHOFWA Setelah acara kelulusan kami semua jarang bertemu dan jarang kumpul lagi karena kami semua sudah beda sekolah .

Aku sebelum nya mau sekolah atau melanjutkan ke SMAN 1 PEBAYURAN karena kedua orang tua aku ingin aku sekolah di SMK AL=JAZAri aku pun menuruti keinginan kedua orang tua aku .aku jalani sekolah aku dengan niat yang tekun dan berusaha mendapat kan ilmu karena bagi aku sekolah di mana saja itu sma ,sma – sama dapat ilmu kalau menjalaninya dengan sungguh-sungguh.

Sampai disini dulu ya sahabat cerita…

Post a Comment for "Hai Sahabat Cerita, Namaku Siti Masitoh "