Hai Sahabat Cerita, Namaku Hermawan



Hai Sahabat Cerita, Namaku Hermawan
Ini Ceritaku.


Nama aku Hermawan, nama panggilan aku Eman, aku di lahirkan di Bkasi 27 desember 2001,umur aku 15 tahun aku merupakan anak ke 2 dari 2 bersaudara aku mempunya seorang kakak lelaki Nama ibu aku ibu Napsiah, nama bapak aku , bapak Wandi.

Aku beragama islam pekerjaan aku seorang pelajar , jenis kelamin aku pria , hobi aku membaca , cita-cita aku menjadi seorang guru , alamat aku jln.kobak pasir RT02/00b des.karang patri kec. Pebayuran.kab.Bekasi , Saat aku SD aku sekolah di MI AL-HIDAYAH 04.

Saat itu aku masih anak-anak setelah lulus dari SD aku melanjutkan sekolah di MTS DAR EL-SHOFWAh waktu kelas 9 aku ,aku mendapat kelas 9b semua teman yang sekelas dengan aku semuanya baik dan kelasnya bersih dan menyenangkan sehingga dapat memperoleh berbagai pengalaman baik maupun buruk .

Tak terasa sekolah 3 tahun sekolah di MTS DAR EL-SWOFWA sudah saat nya untuk meninggalkan sekolah . Dan saat ini aku melanjutkan ke sekolah SMK AL-JAZARI yang beralamat di jln.pisangan des.karang patri .kec.pebayuran kab.bekasi , setelah berada di SMK AL-JAZARI aku mengambil jurusan TKJ (teknik computer teknologi) .

Dan selama itu aku mempunyai niat sungguhsungguh untuk menjadi yang baik Itulah RIWAYAT HUDUP aku dari masa kecil sampai duduk di bangku SMA.

Sampai disini dulu ya sahabat cerita…

Post a Comment for "Hai Sahabat Cerita, Namaku Hermawan"