Hai Sahabat Cerita, Namaku DIAN



Hai Sahabat Cerita, Namaku DIAN.
Ini Ceritaku.


Waktu aku kelas lima aku kerumah nenek dan aku sampai dirumah nenek aku salim sama nenek,kakek,teteh dan mamang,bibi terus aku bahagia karena aku sudah lama tidak berjumpa dengan keluargaku aku yang dirumah nenekku dan kata teteh bilah “dian mau ikut ga olahraga”, kata dian “ya the bilah dian ikut, jam berapa” kata teh bilah “jam 05:30”, “ yaudah dian ikut tadi siapa-siapa”, kata teh bilah “teman-teman teh bilah”, kata dian “bukan yang SMP kan?”, kata teh bilah “ya paling SMP teh Hilda”, kata dian “ oh yaudah deh dian mandi sore dulu” .

Terus kata mama “dian pulangnya besok ya”, kata dian ”iya mah” kata dian “mama dian entar jam 05:30 bangunin dian!” kata mama “emang dian mau kemana dan mau ngapain?” kata dian “mau solat subuh terus olahraga tapi entar kalau abis adzan ya terus dian makan terus dian solat mahgrib terus dian nonton tv terus sudah azan isya terus solat terus dian langsung tidur . Mama dian bangunin dian subuh, kata mama “ solat subuh ga?” terus dian solat terus dian olahraga terus pulang kata mama “dian ayo pulang” kata dian “iya mah.

Sampai disini dulu ya sahabat cerita…
 

Post a Comment for "Hai Sahabat Cerita, Namaku DIAN"