Hai Sahabat Cerita, Namaku KIRANA



Hai Sahabat Cerita, Namaku KIRANA.
Ini Ceritaku.



Waktu saya kecil saya lagi nyengget sirih,mundur-mundur saya kecebur di kali. Saya ditolong sama temenku sekarang di telah meninggalkanku lalu dia baikan lagi denganku aku main masakan dengan dia sampai sampai sekarang saya sudah tidak pernah kecebur lagi,lalu saya main demprak lalu saya jatoh di jalan saya di ketawain dengan teman-teman, saya merasa malu dengan teman-teman.

Lalu saya main benteng saya lari saya dan teman-teman saya, teman saya jatoh hamper mau keceduk kawan saya. Dulu saya pemalu saya dengan teman saya dan sekarang saya punya teman banyak yaitu namanya rini,apda,riska,pergi,yuda.teman sejati saya ada dua yaitu ririn dan apda kita bertiga dari dulu sampai sekarang aku masih juga berteman dengan mereka tapi sekarang beda kita bertiga saling menjaga satu sama lain yang paling adpda dia pernah ngaji tidak dikasih diut lalu saya kasih dia duaa ribu saya ngasih ikhlas.

Sampai disini dulu ya sahabat cerita…

Post a Comment for "Hai Sahabat Cerita, Namaku KIRANA"