Hai Sahabat Cerita, Namaku ICA



Hai Sahabat Cerita, Namaku ICA.
Ini Ceritaku.

Aku masih kecil cenggeng terus aku bermain sama teman aku. Aku diajak ke SGC aku kerumah hantu terus aku diajak jalan-jalan ke kebun binatang terus aku kelas satu aku bisulan aku menangis terus saya di paud saya menangis. Kau menari di paud aku sudah besar aku di galakin mulu sama teman aku yang laik-laki terus aku sudah kelas lima ada temen aku yang kecepririt terus aku becanda sama teman aku yang baru nammya akbar dan edit terus aku kelas emat menangis di galakin sama temanku yang laik-lakinya aku disuruh sama teman aku yang laik-lakinya aku disuruh sama temanku aku kesel seklai sama temanku, temanku itu jahat pertmah wahyu,diki,firman,deka,iwan dammar dan anang.

Sampai disini dulu ya sahabat cerita…

Post a Comment for "Hai Sahabat Cerita, Namaku ICA"