Hai Sahabat Cerita, Namaku Lasmini



Hai Sahabat Cerita, Namaku Lasmini
Ini Ceritaku.

Nama saya lasmini lahir di bekasi,jawa barat, pada tanggal 11 juni 2001 ,merupakan anak ke5 dari 7 bersaudara. Saya lahir dari pasangan suami istri almarhum bapak nisam dan ibu karyati .sya sekarang tigggal di RT 003 RW 002 kp.pisangan des karang patri kec.pebayuran kab. Bekasi

Dulu almarhum bapak saya sangat menyukai kisah “kamandanu” (1989) maka dfari itu orang tua saya memberi saya nama lasmini . pada kisah kamandanu lasmini juga memiliki karakter yang cerdik .
Waktu nkecil saya sering d panggil ami . aya menyelesay kan prndidikan dasar di SD KARANG PATRI ,llus pada taun 20014 . lalu saya menlanjutkan sekolah menengah pertama di MT DAR EL-SHOFWAH,lulu pada tahun 2017 dan kemudian melanjukan pendidikan di SMK AL-JAZARI .
Awalnya orang tua saya tidak mengijinkan say untuk mekanjutkan ke jenjang SMA .karena ada beberapa faktor yang menghalangi saya untuk lanjut sekolah salah satu nya faktor biaya namun , pihak sekolah terutama wali kelas saya (kelas ix ) menyuruh untuk tetep melanjutkan sekolah .dan pada akhirnya saya bisamelanjutkan sekolah di SMK AL-JAZARi yang kebetulan satu yayasan dengan sekolah mts dar el-shofwah.

Pengalaman sya waktu sekolah dasar adlah pernah mengikuti beberapa perlombaan .yang pertama lomba cerdas cermat pada tahun 2011 tepat nya kelas 3 SD saya lomba cerdas cermat tingkat kecamatan namun hasil nya tidak sesuai dengan harapan saya dan guru saya harapkan ,sya hanya masuk 10 besar dengan urutan ke-10 .lalu pada tahun 2013 kelas 5 SD saya mengikuti lomba MIPA (MATEMATIKA dan IPA ) tingkat kecamatan dan alhamdulillah saya meraih juara 2 kemudian ikut tingkat kabupaten, tetapi tidak masuk final.Itu adalah pengalaman  benar-benar membuat sya bangga  karena bisa membawa nama baik sekolah.
Masuk SMP ,tepat kelas viii saya mengikut lomba aksi (ajang kompetisi sains ) tingkat kecamatan dan hasilnya juga sedikit mengecewakan saya hanya masuk 10 besar .
Waktu SMP saya mengikuti eskul PRAMUKA dan sudah beberapa kali mengikuti lomba di luar daerah.
Di skolah juga lumayan terkenal di berbagai sekolah lain .

Sampai disini dulu ya sahabat cerita…

Post a Comment for "Hai Sahabat Cerita, Namaku Lasmini "