Hai Sahabat Cerita, Namaku Indah Sukaidah



Hai Sahabat Cerita, Namaku Nidah Sukaidah
Ini Ceritaku.


Nama saya Inidah Sukaidah lahir di bekasi ,saya lahir pada tanggal 29 juni 2002,saya anak pertama Dari 2 bersaudara,anak dari pasangan Anin dan sami. Nama panggilan saya nindah,nama kecul saya puu Nindah saya hidup di sdebuah desa yaitu desa karang jaya ,kampung kobak rengas ,Rt.002\003 sebelum saya Tinggal di sebuah desa saya tinggal di sebuah kota yaitu kota tanggrang.

Saya lumayan lama tinggal di sana saya sd di tanggerang krlas 1 setelah semester 2 saya pindah ke kampung, setelah saya tinggal di kampung saya tinggal di rumah gubug tapi beberapa tahun kemudian saya tinggal di tempat yang lumayan nyaman dan sederhana di situlah saya pun bersyukur selagi saya masi kecil saya mulai belajar beres-beres rumah saya selalu di marahi sama ibu takan henti ibu memarahi saya ,saya sekolah mulai kelas 1 SD lagi.

Setelah 6 tahun saya sekolah SD banya kenangan yaitu saya mengikuti lomba MIPA dan Alhamdulillah saya setiap kenaikan kelas saya dapet juara terus dan di sekolah saya adalah anak murid yang di banggain ,setelah lulus dari SD saya melanjutkan ke jenjang MTS yaitu MTS dar el-shofwa pertama saya masuk sekolah saya malu-malu setelah lama kelamaan saya tidak malu lagi. 

Saya mulai mempunyai banyak teman saya mulai nyaman dengan lingkungan sekolah nyah teman-temannya, saya orang yang suka ngelucu maka nya saya selalu di buli teman saya ,tapi saya tidak menghiraukan nyah karna saya orang nya suka bercanda Disaat saaya sekolah di MTS saya pun juga mengikuti lomba MIPA.

Walupun saya tidak mendapat Juara tetapi saya bangga sudah mengharumkan nama sekolah saya ,, dan begitu pun sama sya di MTA Selalu mendapat kan juara. saya bersyukur menjadi diri sendiri , tapi saya pun prnah mengecewakan guru dan banyak kenangan di MTS Setelah saya lulus MTS saya jenjang sekolah SMK yaitu SMKAL-JAZARI saya di situ mulai banyak teman dan saya senang berteman dengan mereka Sekian riwayat hidup saya.

Sampai disini dulu ya sahabat cerita…

Post a Comment for "Hai Sahabat Cerita, Namaku Indah Sukaidah"