Hai Sahabat Cerita, Namaku AYU SAFITRI



Hai Sahabat Cerita, Namaku AYU SAFITRI
Ini Ceritaku.

Nama aku Ayu Safitri, aku biasa dipanggil Ayu oleh keluarga aku dan teman-teman aku. aku lahir di cikarang pada tanggal 19 Desember 2001. aku anak ke empat dari enam bersaudara:
Pertama;  Kakak pria  aku yang bernama Eka.

Kedua; Kakak perempuan aku yang bernama Egi JanuarY Kristy.
Ketiga;  Kakak peremupan aku yang bernama Windi Puspita Sari.
Keempat; yaitu kau sendiri, Ayu Safitir.
Kelima; Adik aku yang peria bernama Toto Subroto.
Keenam; Adik aku yang perempuan bernama Sahibah Dwi Putri.

Ayah saya bernama Eros Rosidi, beliau sudah lama meninggalkan aku sejak aku umur tujuh bulan. Sedang ibu saya bernama Tety Ruswati, beliau adalah seorang pengusaha perdagangan warung meskipun kecil-kecilan.

kami tinggal di kota cikarang, tepatnya di Lemah Abang, kemudian saya mulai masuk dunia pendidikan pada tahun 2007, di usia saya yang ke enam tahun. saya memulai jenjang pendidikan di PAUD CERIAH, dan memasuki jenjang sekolah dasar menginjak pada tahun 2008, di usia saya yang ke tujuh tahun, di SDN Simpangan 02.

Lebih lanjut, tidak banyak hal istimewa yang terjadi selama saya di TK dan di SD. Pada tahun 2013 saya lulus dari SDN Simpangan 02 dan melanjutkan ke jenjang pendidikan SMP, tepatnya di SMP Nurul Iman. Selama masa pendidikan di SMP Nurul Iman, saya mengikuti ekstrakulikuler pencak silat. 

tidak hanya itu, saya juga aktif mengikuti les tambahan thafidz qur'an. kedua hal ini sangat menunjang kemampuan saya belajar selama duduk di bangku SMP. Tidak terasa akhirnya saya lulus dari SMP Nurul Iman pada tahun 2017 dan  saya menempuh pendidikan di bangku SMA, yaitu SMK Al-Jazari.

impian saya adalah melanjutkan pendidikan di Universitas Cairo Mesir pada tahun 2019 kelak. Semoga dengan segala karunia dan kesempatan yang Allah Ta'ala berikan, kedepannya dapat membawa perubahan yang lebih baik untuk hidup saya.

Sampai disini dulu ya sahabat cerita…

Post a Comment for "Hai Sahabat Cerita, Namaku AYU SAFITRI "