Hai Sahabat Cerita, Namaku Akmaludin Saputra Dewa


Hai Sahabat Cerita, Namaku Akmaludin Saputra Dewa
Ini Ceritaku.
Nama saya Akmaludin saputra Dewalahir kp bakung kidul, 31 januari 2002. Saya mempunyai hoby membaca (al qur’an), cita-cita saya menjadi ahli agama islam (ulama). Nam panggilan saya akmal, saya anak ke 6 dari enam bersaudara.
Saya lahir dari keluarga jawa, saya seorang pelajar yang beriman kepada allah dan ibu saya pekerjaannya sebagai dagang, saya anak laki-laki dari ke enam bersaudara saya memiliki kakak namanya bambang winarto dan saya memiliki empat teteh yaitu tri anjarwati,fera ratna sari,endang novia widarsih dan y ang terahir saya tidak ingat nama teteh saya yang ke lima, kakak saya yang bernama bambang winarto adalah kakak yang mengajarkan kesopanan dan ia selalu ingat dengan solat (bertakwa) dan teteh saya yang bernamatri anjar wati saya tidak tahu sikapnya seperti apa  fera ratna sari dia sudah menikahdulu orangnya baik kepada adiknya yang bontot dan sekarang menjadi orang yang marah-marah karena saya yang memiliki kesalahan tanggung jawab atas perbuatan saya dan teteh saya yang bernama endang novia widarsih dia sudah menikah dan saya teteh kelima dia tidak ada di hadapanku dan dia tidak ada di kehidupanku karena dia sudah meninggal pada beberapa tahun yang lalu dan hanya saya yang masih remaja, pelajar smp yang terus meneruskan impian dari orang tuaku, saya sekolah di smp i nurul hidayah yang ingin menjadi seorang pendakwah besar atau sang qori internasional
Umurku 16 th  saya masuk SD, sari rumah ke sekolah dasar itu jalan kaki atau naik sepeda di situ saya belajar ilmu-ilmu sosial ketika di umur 6 th seketika saya di smp saya memiliki kerugian dalam belajar suatu saat nanti saya akan berada di pondok pesantren bogor sata akan terus berjuang demi masadan ku nanti saya harus jadi seorang yang bisa di percaya oleh orang lain, masa depan itu hanya bisa di raih dengan adanya bekal semangat, kerja keras dan bersungguh-sungguh tapi tapi pada saat sekarang ini  saya sudah banyak menderita tentang keluarga hati saya tuh penuh dengan rasa penuh ke imanan dan ketakwaan saya kepada allah swt, karena saya memiliki keinginan yaitu ingi tercapai nya masa depan karena masa depan itu bisa tercapai dengan adanya kerja keras, sungguh-sungguh dan berprestasi supaya saya melihat cahaya sukses saya sendiri nanti untuk berjuang demi masa depan
Segitu dulu ya sahabat cerita wasalamu alaikum wr..wb

Post a Comment for "Hai Sahabat Cerita, Namaku Akmaludin Saputra Dewa"