Hai Sahabat Cerita, Namaku KAMALUDIN



Hai Sahabat Cerita, Namaku KAMALUDIN.
Ini Ceritaku.

Nama aku kamaludin, aku lahir di Bekasi pada tanggal 18 Juni 1998. Aku anak pertama dari dua bersaudara. Ayah aku Rasid dan ibu aku Ani, dahulu pekerjaan ayah aku sebagai super truk, biasanya memuat teriga dari PT. Bogasari. Dan sekarang ayah aku masih bekerja sebagai supir. Hanya saja, sebagai supir angkot jurusan celincing. Dan ibu aku hanya sebagai ibu rumah tangga (IRT). Jika adik aku yang perempuan yang bernama; Rinjani Aprillia dia masih berumur enam tahun.

Lebih lanjut, aku memulai karir di TK (Taman Kanak-kanak). Lalu, pendidikan selanjutnya di SD (Sekolah Dasar) yang betempat; di Jakarta, yang bernama; SDN Lagoa 07. Kemudian, aku di Sekolah termasuk siswa berprestasi. Momen yang tidak pernah aku lupakan, ketika aku meraih Juara II Lomba Catur Tingkat SD Se-Jakarta.

Lebih lanjut, jenjang selanjutnya saya bersekolah di SMPN Jakarta. Kemudian, aku lulus pada tahun 2011. Setelah itu, di lanjutkan ke jenjang SLTA aku masuk di SMK Al- Jazari Pebayuran – Bekasi. Di sekolah ini lah aku menggunakan seragam putih abu-abu. Aku merasakan suka duka di sekolah ini.

Sampai disini dulu ya sahabat cerita…

Post a Comment for "Hai Sahabat Cerita, Namaku KAMALUDIN"