Hai Sahabat Cerita, Namaku FITRI



Hai Sahabat Cerita, Namaku FITRI.
Ini Ceritaku.

Saya akan menceritakan tentang pengalaman saya di rumah dan di sekolah.
Waktu itu saya mau berangkat ke kebun binatang saya mempersiapkan semuanya sebelum berangkat ke kebun binatang saya melihat isi tas saya apa semuanya sudah siap ternyata semuanya sudah lengkap tapi ada yang lupa ke bawa yaitu air saya pun langsung mengambilnya dikulkas setelah mengambil air saya pun langsung masuk ke mobil.

Setelah diperjalanan saya dan sodar kejebak macet itu sangan panas sekali saya pun minum air yang dingin. Setiba nyampe disana saya melihat banyak sekali hewan disana ada gaja,burung dan lain-lain saya pun poto dengan gajah pas saya samperin ke sama dia menyembur saya pun dan adik saya langsung lari. Selesai poto sama gajah saya pun langsung keliling melihat hewan buas.

Sampai disini dulu ya sahabat cerita…

Post a Comment for "Hai Sahabat Cerita, Namaku FITRI"